tav

31 August 2015

Kelilingan

Aku tak suka
Tapi biarlah kau bicara
Karena kau merdeka untuk mengatakannya
Akupun begitu

Aku tak suka
Tapi biarlah kau melakukannya
Sebab kau merdeka
Untuk menampilkannya

Angin, harus kuakui,
saat ini bagiku segala yang ada di langit dan di bumi
seakan telah tak berarti
semua stagnasi pada sebatang Dji Sam Su-ku
yang hampir mati

hidup yang terus-terusan dihantam obesesi,
ditendang ke kanan dan ke kiri,
dipermainkan ilusi.

Angin
semakin kucari makna hidup ini,
semakin aku tersesat di dalam rimba kontradiksi.
kebaikan atau kejahatan?
kenyataan atau pembodohan?
kebenaran atau kebohongan?
kebebasan atau penindasan?
keadilan atau perbudakan?

Angin, malam ini
Ijinkan aku untuk tidak ingin memahami.
Namun sekedar menikmati
Gambar kehidupan yang berwarna-warna.

Angin ……. ,
malam ini aku berdosa.
namun, aku tak tahu,
apakah saat ini engkau menangis atau tertawa.
hanya sebatas kesadaran yang tersekat dalam waktu,
selebihnya aku sama sekali tak mengenalmu.

Share This


Like This

No comments :

Post a Comment

Silahkan menyampaikan pertanyaan, komentar dan saran serta masukan untuk menjadi bagian dalam perbaikan