tav

16 April 2013

Mulailah

SELALU BERAWAL DARI LANGKAH PERTAMA
UNTUK PERJALANAN PANJANG


Pernah berpikir bagaimana proses kehidupan ini bisa terjadi? 
Yups, langkah pertama untuk mengawali terjadinya proses kehidupan pastilah ada, sebab tanpa adanya langkah pertama tentu saja proses kehidupan yang seperti sekarang tidak mungkin ada. Termasuk Anda yang sedang membaca tulisan ini, jika seandainya Tuhan tidak pernah mengawali langkah pertamanya untuk menciptakan kehidupan, maka Anda sekarang tidak mungkin sedang membaca tulisan ini, benar kan?

Berhubungan dengan langkah pertama ini, yang mana sebagai tindakan pertama kali dari setiap usaha kita untuk mendapatkan sesuatu, sudah sepantasnya kita menyadari bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak mungkin bisa terjadi atau ada jika tidak ada usaha untuk mengawalinya.

Kita yang sebagai manusia biasa maka juga harus bisa menapakkan langkah pertama kita sebagai awal dari perjalanan panjang kita dalam meraih suatu tujuan tertentu. Masa depan tidak mungkin bisa kita buat indah, jika saat ini saja tidak ada langkah pertama kali yang kita ciptakan untuk membuat masa depan kita menjadi indah. Setuju?

Langkah pertama kita adalah BERANI berbuat.

Share This


Like This

No comments :

Post a Comment

Silahkan menyampaikan pertanyaan, komentar dan saran serta masukan untuk menjadi bagian dalam perbaikan